Lewat Program Fuso Gas Poll, Armada Angkutan dan Logistik Lancar Beroperasi


Fuso Gas Poll, program khusus KTB buat armada angkutan dan logistik||KTB

OTOMOTIFXTRA - Sudah umum, jika jelang lebaran, bengkel-bengkel di dealer mobil akan lebih padat ketimbang hari biasa.

Seperti halnya terjadi di dealer mobil Mitsubishi, lewat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), para pelanggan mulai antre untuk melakukan servis.

Makanya, untuk memberi kepuasan pada konsumennya, KTB pun menggelar program yang diberi nama FUSO GAS POLL alias Ganti Oli Plus Sairngan, Pass Ongkosnya, Bisnis Lancar, Lebaran Senang.

Program yang diperuntukkan bagi armada angkutan truk dan barang ini, bertujuan untuk meringankan beban di masa pandemi.

Terlebih, tugas dari armada tersebut cukup vital saat ini,  karena harus secepat mungkin mengantar pasokan barang serta logistik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

(BACA JUGA:Peduli Sesama di Bulan Penuh Berkah, Wuling Motors Indonesia Gelar Ramadhan Care 2021)

Tentunya dengan tingkat kesibukan yang tinggi, membuat kenerja armada menjadi lebih berat serta jarak tempuh semakin bertambah.

Akibatnya armada harus selalu siap serta mendapatkan perawatan untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima dan siap kembali beroperasi.

Aktivitas program ini berlaku hinga bulan Juni 2021 dan menawarkan beragam keuntungan, lewat dua paket menarik yang ditawarkan KTB.

Pertama, terdiri dari pergantian oli mesin kendaraan dengan menggunakan Mitsubishi Fuso Genuine Oil (MFGO), beserta filternya tanpa harus terbebani dengan biaya ongkos kerja.

Kedua, paket Ganti Oli Komplet, yakni selain pengantian oli mesin juga penggantian oli gardan dan oli transmisi.

(BACA JUGA:Update Penjualan Mobil Honda, April HPM Sukses Jual Brio Satya Paling Tinggi)

Selain itu, pada paket tersebut pemilik kendaraan berhak mendapatkan tambahan diskon oli hingga 15% serta suvenir ekslusif dari KTB.

Asyiknya, program ini berlaku di semua jaringan dealer resmi KTB dan Truck Center 24 jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia serta berlaku untuk semua line up  produk dari KTB mulai dari Colt Diesel, Fighter, dan Fuso.

Seperti dibilang Yogi Krisdian, Head of Strategy Planning and Data Analysis Department, After Sales, “Kami memahami bahwa laju pergerakan bisnis, khususnya logistik, selama bulan Ramadhan hingga setelah libur Lebaran cenderung mengalami peningkatan."

Nah, makanya sebagai upaya agar konsumen meraih keuntungan yang lebih maksimal, tentu harus didukung juga dengan kondisi armada kendaraan niaga yang prima dan optimal. ###

Sumber: #ktb

BERITA TERKAIT

Lewat Program Fuso Gas Poll, Armada Angkutan dan Logistik Lancar Beroperasi

Senin / 10-05-2021,01:18 WIB

PT KTB gelar program Fuso Gas Poll untuk meringankan pengusaha armada angkutan dan logistik

Lewat Program Fuso Gas Poll, Armada Angkutan dan Logistik Lancar Beroperasi