Hiburan dan Baksos Bakalan Warnai Munas dan Jambore ke 4, CCI di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung

 

OTOMOTIFXTRA – Pembatalan kenaikan level PPKM memberikan kesempatan pada masyarakat untuk berkegiatan, meskipun harus dengan Prokes yang ketat.

Hal ini tak di sia-siakan oleh Honda CR-V Indonesia (CCI) berencana menggelar Munas dan Jambore ke 4, di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung.

Gelaran dua tahuhan Musyawarah Nasional (Munas) dan Jambore Honda CR-V Indonesia (CCI) akan diselenggarakan pada 18 – 19 Desember 2021 mendatang dengan menghadirkan hiburan hingga Baksos.

Sejak berdiri pada 23 Juli 2005 lalu komunitas mobil SUV lansiran Honda ini telah memiliki member aktif sebanyak 2483 member yang tersebar di seluruh Tanah Air.

“Kami berencana kegiatan ini akan dibuka dengan bakti sosial yang di sebut “CCI Peduli “ sebagai bentuk rasa syukur, dimana salah satu gerakan sosial yang telah kami lakukan adalah memberikan dobasi kepada warga yang terdampak musibah letusan Gunung  Semeru di jawa Timur,” ungkap Wawan Gunawan yang akrab dipanggil Wagoen selaku ketua pelaksana Munas dan Jambore CCI.

BACA JUGA:All New Xenia Resmi Mengaspal di Surabaya, Harga Mulai Rp195 Juta

“Dalam kesempatan ini, kami juga nantinya CCI akan membuat rangkaian program tahunan CCI. Selain itu acara yang akan segera dilaksanakan akhir pekan ini juga akan menghadirkan rangkaian kegiatan lainnya,” tambah Wagoen.

Rangkaian acara yang merupakan sebagai bentuk silaturahmi sesama anggota tentunya juga akan di isi dengan berbagai acara hiburan yang dapat meningkatkan keakraban sesama anggota.

“Tujuan utama kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antar member, terlebih adanya pandemic membuat kami memiliki keterbatasan untuk kumpul-kumpul,” ujar Oji Fauzi selaku Ketua Umum periode 2020 -2021.

Rencananya acara yang akan dihadiri oleh ratusan member CCI dari seluruh Indonesia ini akan mengisi kegiatan mulai dari bazaar hingga games sertadoor prize seru.

BACA JUGA:Motoplex 4 Brand Pertama di Kota Surbaya Hadirkan Produk dan Pelayanan Terbaik Piaggio Indonesia

Salah satu acara utama dalam  Munas dan Jambore ke 4, CCI ini adalah pemilihan Ketua serta anggota  pengurus CCI periode 2022 – 2024.

Sedangkan agenda CSR dirancanakan bakalan menjadi program utama dari CCI di tahun-tahun mendatang. 

Adapun kegiatan CSR berupa memberikan santunan baik sembako atau pun dana untuk yatim piatu serta pihak lain yang membutuhkan.

“Kami ingin memperlihatkan jika kegiatan CCI bukan hanya sebatas kumpul-kumpul tanpa manfaat, namun tetap  memberikan manfaat lainnya yang juga tercantum dalam AD ART CCI bahwa komunitas hendaknya juga memberikan manfaat bagi mayarakat umum,” jelas Johannes Turangan yang akrab di sapa Joe sebagai salah  satu perwakilan pengurus pusat yang juga panitia penyelenggara.

 

CCI, Honda CR-V Indonesia, komunitas honda cr-v, komunitas cci, jamnas cci, munas cci, acara munas cci 2021, lokasi munas cci 2021,

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT