Ajang IAA Mobility 2021 Mercedes Benz Menampilkan Semua Mobil Listrik produksinya


booth di Ajang IAA Mobility 2021 Mercedes Benz Menampilkan Semua Mobil Listrik | Mercedes Benz Indonesia

Otomotifxtra.com Pada Ajang IAA Mobillity 2021 Mercedes Benz menampilkan semua mobil listrik produksinya yang telah tersedia maupun yang akan diluncurkan.

Pada booth Mercedes Benz di ajang IAA Mobillity 2021 Mercedes Benz menampilkan semua mobil listrik mulai dari model kompak, sedan luxury berperforma tinggi, hingga kendaraan multi-purpose vehicles (MPVs). 

Bersama dengan seluruh brandnya, yaitu Mercedes Benz, Mercedes-EQ, Mercedes-AMG, Mercedes-Maybach, sebagai tuan rumah, pabrikan otomotif premium ini mengusung tema Lead in Electric di ajang IAA Mobility 2021.

Di ajang IAA Mobillity 2021 Mercedes Benz menampilkan semua mobil listrik buatannya yang sampai saat ini sudah ada delapan model yang mengusung teknologi full erelektrik, termasuk model kendaraan hybrid.

BACA JUGA:Peminat Mobil mewah Mercedes Benz Masih tinggi, Pertengahan 2021 Ribuan Mobil Dikirimkan Untuk Pelanggan Indonesia.

Beberapa model full erelektrik yang akan hadir untuk pertama kalinya antara lain EQE, sedan luxury yang menggunakan baterai-listrik pertama dari Mercedes-AMG kemudian EQB yang akan ditampilkan secara perdana di Eropa. 

Selai itu model Smart juga akan hadir dengan mengusung teknologi full erelektrik dan merupakan yang pertama di dari generasinya. Mercedes-EQ akan memamerkan EQE dengan model sporty yang nyaman sebagai sebuah sedan bisnis listrik. 

Mobil ini menggabungkan performa dan pengendaraan yang dinamis serta menjadi sebuah tolak ukur baru di kelasnya. Desain interior yang luas serta desain one bow bodyshell membuat penampilan EQE terlihat makin kokoh dan atletis.

BACA JUGA:Mobil Konsep Porsche Mission R dipajang di IAA Mobility 2021

Sedan mewah dengan baterai-listrik ini merupakan generasi pertama dari Mercedes-AMG yang merupakan perwujudan komitmen nyata untuk memadukan model full erelektrik dengan DNA AMG.

Setelah tampil perdana di Cina, mobil seven-seater full erelektrik ini akan tampil di Eropa. Selain itu, Mercedes-AMG juga akan menghadirkan juga mobil hybrid pertama dari Affalterbach dibawah label teknologi E PERFORMANCE. 

Line up dari Mercedes Benz yang juga akan tampil untuk pertama kalinya adalah adalah S-Class GUARD dan C-Class All-Terrain yang dapat menjelajah di segala medan dan cuaca.


BERITA TERKAIT

Yamaha MX King 150 Edisi Perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery Dijual Seharga Rp 24 Jutaan Saja.

Rabu / 22-09-2021,13:54 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) meluncurkan Yamaha MX King 150 edisi perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery.

Yamaha MX King 150 Edisi Perayaan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery Dijual Seharga Rp 24 Jutaan Saja.

All New Honda BR-V Generasi Kedua Resmi Dipasarkan di Indonesia

Selasa / 21-09-2021,21:12 WIB

All New Honda BR-V generasi kedua resmi dipasarkan di Indonesia sebagai negara pertama di dunia yang meluncurkan mobil yang berkonsep dari Honda NX7.

All New Honda BR-V Generasi Kedua Resmi Dipasarkan di Indonesia

Pemiliki Prosche Macan Tangan Kedua atau Impor Pribadi Dirangkul Porsche Indonesia Lewat Program Unleash Your Macan

Selasa / 21-09-2021,17:08 WIB

pemilik Prosche Macan tangan kedua atau impor pribadi dirangkul Porsche Indonesia lewat program Unleash Your Macan yang menawarkan berbagai paket pelayanan.

Pemiliki Prosche Macan Tangan Kedua atau Impor Pribadi Dirangkul Porsche Indonesia Lewat Program Unleash Your Macan

Dalam Program Triple Untung Plus Pemprov Jabar Memberikan Hadiah Bagi Wajib Pajak

Selasa / 21-09-2021,15:19 WIB

Dalam program Triple Untung Plus Pemprov Jabar memberikan Hadiah bagi wajib pajak yang taat serta keuntungan diskon dan bebas denda pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB).

Dalam Program Triple Untung Plus Pemprov Jabar Memberikan Hadiah Bagi Wajib Pajak

Baru Dibuka, Dua store OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah di Bandung, Lokasinya di Jl Buah Batu dan Jl Sudirman

Selasa / 21-09-2021,13:59 WIB

Kehadiran dua store OLX Autos jual beli tukar tambah di Bandung ini, tepatnya di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman, Bandung Jawa Barat.

Baru Dibuka, Dua store OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah di Bandung, Lokasinya di  Jl Buah Batu dan Jl Sudirman

Baru dibuka, Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya, Tawarkan 4 Brand Italia Sekaligus

Selasa / 21-09-2021,13:30 WIB

PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler Premium Motoplex 4 brand di Surabaya, Jawa Timur yang menyediakan rangkaian brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Baru dibuka, Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya, Tawarkan 4 Brand Italia Sekaligus