Spidometer Viateon Bikin Riding Makin Nyaman dan Anti Nyasar, Fiturnya Disebut-sebut Paling Lengkap?


Spidometer Viateon Bikin Riding Makin Nyaman dan Anti Nyasar, Fiturnya Disebut-sebut Paling Lengkap?

OTOMOTIFXTRA. Spidometer menjadi salah satu perangkat penting pada sebuah kendaraan tak kecuali sepeda motor baik dalam memantau kecepatan laju kendaraan maupun putaran mesin hingga kondisi mesin.

Namun beberapa waktu lalu Viateon memperkenalkan spidometer yang tidak hanya sekedar melengkapi kebutuhan dalam berkendaraan, namun juga dapat memberitahukan posisi kendaraan dalam perjalanan dengan menambahkan fitur GPS yang dapat dikoneksikan dengan smartphone melalui Bluetooth.

Spidometer terbaru dari Viateon ini diperkenalkan dalam ajang Internasional (Consumer Electronics Show) CES yang berlokasi di New York, US.

Kehadiran spidometer ini menjadi sebuah terobosan dan konsep baru bagi rider dalam melakukan perjalanan jauh.

(BACA JUGA:Ni, Harga Baru Toyota Dengan Kebijakan PPnBM 50%)

Selain dapat mengetahui posisi, spidometer ini juga dilengkapi dengan penunjuk arah berupa panah digital sehingga dalam berkendara rider dapat mengetahui dengan pasti arah dari perjalananya sehingga meminimalis terjadinya salah rute dalam selama melakukan perjalanan.

Saat memberikan petunjuk arah, pengendara dalat melihat secara langsung pada Viateon untuk menentuka arah mana yang akan ditempuh dengan memperhatikan panah yang menunjukan arah jalan yang di arahkan oleh GPS.

Dalam mempermudah dalam berkendara, spidometer ini juga terkoneksi dengan earphone yang berada pada helm, sehingga dalam berkendara cukup mendengarkan perintah dari GPS dan mengikut arah yang ditentukan tanpa menganggu pandangan dalam berkendara.

Tidak sampai disana, Viateon juga dilengkapi dengan fitur untuk menjawab panggilan telephone yang masuk serta dapat juga melakukan pengoperasian spido meter dengan perintah suara sehingga tidak menganggu konsentrasi selama berkendara.

(BACA JUGA:Ulangi Prestasi Monaco, Ferrari Maksimalkan Tenaga Mesin dan Sistem Aerodinamis SF21)

Tentunya tidak ketinggalan fitur entertimen yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik favorit sehingga berkendarapun semakin nyaman sambil menikmati suasana yang ada.

Dalam penggunaanyapun tidaklah sulit, dimana penguna tinggal melakukan set up antara Viateon dengan smartphone dan memilih menu apa saja yang akan digunakan. Jika telah selesai melakukan set up dapat langsung menggunakan dan melakukan perjalanan dengan nyaman.

Meskipun demikian Viateon diciptakan untuk dapat digunakan pada hamper semua tipe sepeda motor mulai sepeda motor sport, sepeda motor touring hingg sepeda dengankapasitas mesin kecil.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Spidometer Viateon Bikin Riding Makin Nyaman dan Anti Nyasar, Fiturnya Disebut-sebut Paling Lengkap?

Minggu / 06-06-2021,01:34 WIB

Spidometer terbaru dari Viateon ini diperkenalkan dalam ajang Internasional (Consumer Electronics Show) CES

Spidometer Viateon Bikin Riding Makin Nyaman dan Anti Nyasar, Fiturnya Disebut-sebut Paling Lengkap?