Honda Menghadiahkan Mobil Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani


Tangkapan Layar Instagram hondaisme|@hondaisme|instagram

Otomotifxtra.com PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merk mobil Honda di Indonesia memberikan apresiasi kepada pasangan bulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriani Rahayu yang berhasil menggondol emas di ajang Olimpiade 2020.

Apresiasi yang PT Honda Prospect Motor (HPM) berikan adalah masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS. 

"Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani!," dalam sosial media instagram hondaisme.

BACA JUGA:PT Honda Prospect Motor Umumkan 5 Weekly Winner Kompetisi City Hatch Art 

Ini merupakan cara Honda mengapresiasi Greysia dan Apriani yang berhasil membawa harum nama Indonesia sekaligus bertepatan dengan momen Indonesia merayakan kemerdekaan. 

"Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi. Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," tulis PT Honda Prospect Motor (HPM) di sosial media Instagram resminya itu. 

City Hatchback RS sendiri merupakan salah satu andalan terbaru Honda. Kehadiran City Hatchback RS itu menggantikan pendahulunya Honda Jazz yang tak lagi dijual di Indonesia. 

Selanjutnya Fitur Honda City Hathcback RS

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT